Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5

 

XIAOMI secara resmi meluncurkan Redmi Note 5, yang ditawarkan

mulai harga Rp2.499.000. Ponsel pintar teranyar buatan pabrikan asal ‘Negeri Tirai Bambu’ tersebut memberikan kualitas gambar dan kinerja kamera cukup memuaskan dengan kategori harga yang terjangkau. Redmi Note 5 didukung Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki kemampuan fotografi sekelas smartphone flagship, dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor besar, efek kamera AI (artificial intelligence), serta lampu LED swafoto untuk kamera depan.

Pengguna prosesor itu diklaim akan disuguhi kinerja ponsel yang lebih cepat

saat digunakan untuk mengedit dokumen besar atau bermain gim yang menuntut daya besar berkat arsitektur Kryo 260, yaitu kecepatan clock maksimum 1.8 GHz dan Adreno 509 GPU. Snapdragon 636 memiliki peningkatan kinerja sebesar 40% dengan tetap menjaga efisiensi daya yang baik.

Selain itu, ponsel pintar tersebut merupakan perangkat pertama Redmi

yang menggunakan LPDDR4X DRAM, yang biasanya hanya tersedia dalam ponsel flagship. Dengan DRAM cepat hingga 4GB, Redmi Note 5 dapat menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan kemampuan beralih antaraplikasi dengan lebih lancar. Dari segi layar, Redmi Note 5 dipersenjatai layar 5,99 inci FHD+ 18:9, baterai kapasitas besar 4000 mAh, dan dukungan fast charging. Dilengkapi dengan sistem operasi MIUI 9 terbaru berbasis Android Oreo, Redmi Note 5 juga dilengkapi dengan full screen display, yang memungkinkan pengguna menyembunyikan navigasi sepenuhnya untuk area tampilan yang lebih maksimal. Smartphone tersebut tersedia dalam dua versi, yaitu 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu biru, emas, dan hitam.

 

Baca Juga :