Turnamen nasional PVP Pokemon Go pecahkan rekor dunia

Turnamen nasional PVP Pokemon Go pecahkan rekor dunia

Turnamen nasional PVP Pokemon Go pecahkan rekor dunia

Turnamen nasional PVP Pokemon Go yang digelar oleh The Pokemon Company (TPC) bersama komunitas Pokemon Go Club 40 Indonesia dan Pokemon Go Indonesia berkolaborasi dengan Anugrah Kreasi Gemilang (AKG) memecahkan rekor dunia.

“Kemarin saya lihat yang tertarik 507 orang, hingga saat ini sudah 399 orang

yang daftar ulang. Ini memecahkan rekor di LA sebanyak 357 orang,” ujar Leader dan Admin Pokemon Go Indonesia dan Club 40 Indonesia, Vivi Aryani, dalam temu media di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Gim baru Pokemon terjual 1,37 juta kopi dalam tiga hari

Turnamen kali ini mengambil tema Fusion Cup di mana monster Pokemon yang digunakan merupakan gabungan dari dua tipe yang berbeda.

Para pemain diharuskan log in terlebih dahulu untuk mendaftarkan data sekaligus monster yang diikutsertakan dalam lomba ke situs silph. Dari situ akan diketahui lawan tanding.

Para pemain mendaftarkan enam monster untuk digunakan dalam delapan babak

untuk mengumpulkan poin.

Baca juga: Pokemon Go luncurkan monster generasi 5

Delapan pemain yang memiliki poin tertinggi akan mendapat hadiah, dengan hadiah utama tiket PP Singapura, dan hadiah juara 2 hingga 8 berupa marchandise dari Pokemon Centre, hadiah yang disponsori oleh The Pokemon Company.

Salah seorang pemain mengatakan kesulitan mengatur strategi dalam bermain.

“Saya salah strategi, dan ternyata lawan saya hapal kekuatan monster yang saya keluarkan, jadi saya kalah,” ujar Uni Yuniar kepada Antara.

 

sumber :

https://voi.co.id/seva-mobil-bekas/