Semester Dua 2019, Smartphone 5G Honor Diluncurkan

Semester Dua 2019, Smartphone 5G Honor Diluncurkan

Semester Dua 2019, Smartphone 5G Honor Diluncurkan

Honor, Sub brand Huawei tengah menyiapkan smartphone 5G perdananya.

Dilansir dari Ubergizmo, Honor menyebutkan bahwa smartphone 5G mereka akan meluncur pada semester kedua tahun 2019 ini.

Presiden Honor, George Zhao dalam sebuah kesempatan menyatakan bahwa smartphone 5G mereka masih dalam tahap pengembangan. Zhao optimis  bahwa smartphone 5G Honor akan rampung di semester kedua tahun ini.

Sayangnya, Zhao tidak menyebutkan spesifikasi dan nama dari smartphone 5G Honor tersebut.

 

“Waktu peluncuran dan tipe smartphone tergantung pada kesipapan infrastruktur operator di sejumlah Negara,” ucap Zhao kepada Ubergizmo.

Ini bukan pertama kalinya Zhao berbicara tentang peluncuran smartphone 5G Honor. Sebelumnya, pada bulan September 2018 lalu, bahwa Honor akan menjadi brand pertama yang meluncurkan smartphone 5G di tahun 2019. Namun, nampaknya Honor bukan vendor smartphone pertama yang akan merilis ponsel 5G di tahun 2019 ini.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan smartphone 5G Honor ini

. Honor tengah memilih Negara mana yang tepat dalam memasarkan smartphone 5G mereka.

Nampaknya, Honor tidak menjadikan Amerika Serikat sebagai pasar smartphone 5G mereka. Mengingat induknya Honor, Huawei mendapatkan sambutan yang kurang baik di Amerika Serikat.

Kemungkinan besar, jaringan 5G akan diimplementasikan di negara lain dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Korea Selatan. Tak ada informasi pula apakah smartphone 5G Honor akan dipasarkan di Indonesia.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409871/final-fantasy.html