Inilah Render Terbaru dan Bocoran Spesfikasi Galaxy Note10 Lite

Inilah Render Terbaru dan Bocoran Spesfikasi Galaxy Note10 Lite

Inilah Render Terbaru dan Bocoran Spesfikasi Galaxy Note10 Lite

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Note10 Lite pada Januari 2020.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa smartphone ini memiliki nomor model SM-N770F dan akan dilengkapi dengan stylus S Pen. Dimasukkannya ‘Lite’ dalam monikernya adalah petunjuk yang jelas bahwa itu akan tiba sebagai edisi terjangkau.

Nah! Winfuture.de baru-baru ini telah berbagi render terbaru dari smartphone tersebut. Tidak hanya sekadar berbagi render baru, Winfuture.de juga berbagi spesifikasi Note10 Lite. Ya! Dikatakan bahwa Galaxy Note10 Lite akan tiba dengan layar Super AMOLED 6,7 inci dan memiliki resolusi FullHD+.

Seperti yang dapat dilihat di dalam render, edisi Lite mempertahankan desain layar Infinity-O

, seperti Note10 aslinya. Smartphone ini juga dikatakan mendukung HDR yang mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 391 ppi. Selain itu, layar perangkat ini juga tertanam dengan pemindai sidik jari.

Seperti yang sudah kita tahu, SoC Exynos 9810 menjadi otak dari seri Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 yang meluncur pada tahun 2018 lalu. Nah! Kabarnya, SoC yang sama juga akan ditanam oleh Samsung ke dalam Galaxy Note10 Lite. Ya! SoC 10 nm tersebut menawarkan clock speed 2,7 GHz.

Selanjutnya juga disebutkan, SoC Exynos 9810 akan digabungkan dengan RAM sebesar 6 GB. Galaxy Note10 Lite juga dikabarkan akan memiliki nternal storage berkapasitas 128 GB. Tak perlu khawatr jika internal storage yang ditawarkan terasa terbatas, sebab Galaxy Note10 Lite tetap punya slot microSD.

Nah! Berbicara mengenai sistem operasi yang disematkan, karena akan meluncur di bulan Januari 2020,

Galaxy Note10 Lite disebut-sebut akan berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 berbasis Android 10. Selain itu, perangkat ini juga akan dibekali baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy Note10 Lite akan dilengkapi dengan tiga kamera yang ditempatkan di dalam modul persegi bersama dengan flash LED. Ini akan memiliki lensa primer 12 MP dengan bukaan f/1.7 plus autofokus piksel ganda. Ini akan digabungkan dengan lensa telefoto 12 MP f/2.4 zoom optik 2x dan lensa ultra-wide 12 MP f/2.2.

 

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/