Huawei Nova 4 Melenggang Pertengahan Desember

Huawei Nova 4 Melenggang Pertengahan Desember

Huawei Nova 4 Melenggang Pertengahan Desember

Minggu lalu Huawei telah menggoda lewat sebuah gambar smartphone

yang diposting di Weibo. Ya! Disebut-sebut pabrikan smartphone asal Cina tersebut akan meluncurkan perangkat dengan layar seperti Infinity-O milik Samsung dan itu adalah Huawei Nova 4, penerus dari Nova 3.

Kabar terbaru, Huawei kembali memposting gambar lainnya di Weibo. Terungkap, bahwa Huawei Nova 4 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 17 Desember 2018. Dari gambar tersebut juga bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut punya layar dengan potongan “punch-hole” di sudut kiri atas.

Potongan punch-hole itu sendiri bakal jadi “rumah” dari kamera

depan Nova 4 dan karena memiliki desain seperti itu, smartphone ini diharapkan memiliki rasio screen-to-body yang terbilang tinggi. Sedangkan untuk jeroannya, diperkirakan Huawei akan membenamkan chipset Kirin 980 Octa-core.

Ya! Chipset tersebut memang sudah menunjukkan kinerjanya dan mampu terbukti menggerakkan semua komponen yang ada di dalam Huawei Mate 20 Series dan Honor Magic 2. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB.

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini akan menampilkan

pengaturan kamera ganda di kedua sisi, baik depan maupun belakang. Karena tidak ada sensor sidik jari yang terlihat di depan atau belakang, alangkah baiknya kita berasumsi bahwa smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

 

sumber :

https://andyouandi.net/appblock-apk/