Harga Terbaru dari Xiaomi Redmi 5A di Bulan November 2018

Harga Terbaru dari Xiaomi Redmi 5A di Bulan November 2018

Harga Terbaru dari Xiaomi Redmi 5A di Bulan November 2018

),- Produk-produk smartphone buatan Xiaomi hampir dipastikan ramai di pasaran. Pasalnya, vendor dari China ini selalu memproduk ponsel yang harganya miring atau murah tapi spesifikasinya tidak mengecewakan. Salah satunya yaitu Xiaomi Redmi 5A.

Ponsel pintar yang dirilis November 2017 dan datang ke Indonesia Desember 2017

ini bisa dibilang keluarga Redmi yang sukses di pasaran. Hal itu terlihat dari saat ini yang masih tetap laku atau dicari oleh masyarakat Indonesia.

Xiaomi Redmi 5A baru saat ini dibanderol tepatnya Rp 1.275.000, sedangkan second atau bekas di bawah Rp 1 jutaan. Penasaran seperti apa detail speknya, berikut HR Online mengulas Redmi 5A yang dirangkum dari berbagai sumber.

Dapur Pacu

Xiaomi memang identik dengan menjual ponsel pintar yang harganya ramah di kantong. Meski begitu, bukan berarti jeroannya murahan, ternyata Redmi 5A dibekali dengan spek yang mumpuni.

Di bagian terpenting dari ponsel pintar yaitu dapur pacu, Redmi 5A memakai chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan GPU atau grafis Adreno 308.

Sementara untuk RAM berkapasitas 2 GB serta 3 GB

, yang dipadukan dengan penyimpanan internal 16 GB dan 32 GB. Namun yang masuk ke Indonesia yaitu versi 2 GB.

Layar

Sementara untuk layarnya, smartphone Xiaomi Redmi 5A memiliki layar berukuran 5 inci HD, beresolusi 1280 x 720 piksel. Sedangkan aspek rasionya 16:9 yang kerapatannya 296 ppi.

Layar sentuhnya berteknologi IPS dengan enam belas juta warna.

Sehingga kualitas visualnya lebih jernih serta tajam.

Dari desainnya smartphone besutan Xiaomi ini berkonsep unibody yang keren serta terlihat seperti ponsel mahal, karena material yang digunakan hampir sama dengan metal. Padahal, material yang dipakai yaitu berbahan plastik.

 

sumber :

https://weshop.co.id/slashgirl-apk/