Galaxy A8s Meluncur Seminggu Lebih Cepat dari Huawei Nova 4

Galaxy A8s Meluncur Seminggu Lebih Cepat dari Huawei Nova 4

Galaxy A8s Meluncur Seminggu Lebih Cepat dari Huawei Nova 4

Persaingan antara Samsung dengan Huawei di pasar smartphone tak

hanya terjadi di segmen kelas atas. Ya! Keduanya juga gencar berkompetisi di kelas menengah. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh mereka berdua ketika ingin merilis Galaxy A8s dan Nova 4.

Sebelumnya Samsung sudah lebih dulu sesumbar bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan merilis satu smartphone dengan desain Infinity-O. Seperti yang kita tahu, desain ini menyisipkan lubang di bawah layar yang akan berfungsi sebagai “rumah” dari kamera depan alias selfie-camera.

Jika Samsung merilis Galaxy A8s, Huawei membuat gebrakan

dengan merilis Nova 4 yang merupakan generasi selanjutnya dari Nova 3. Keduanya memiliki desain layar yang mirip, yakni sama-sama punya lubang di bawah layar yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Hal menarik lainnya, Huawei sudah lebih dulu mengumumkan bahwa Nova 4 akan meluncur pada tanggal 17 Desember 2018. Tak mau kalah cepat, Samsung pun baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis Galaxy A8s pada tanggal 10 Desember 2018 atau lebih cepat satu minggu dibandingkan Huawei.

Baik Huawei Nova 4 maupun Samsung Galaxy A8s juga memiliki

kemiripan lainnya, yakni sama-sama menggunakan layar LCD yang diproduksi oleh BOE. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa Galaxy A8s bakal jadi smartphone yang lebih “premium” ketimbang Huawei Nova 4.

Bagaimana tidak! Galaxy A8s disebut-sebut akan datang dengan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Chipset yang dibenamkan kemungkinan besar adalah Snapdragon 710 yang dipadukan RAM sebesar 6 GB.

 

sumber :

https://andyouandi.net/handcent-next-sms-apk/