Dibekali Fitur Canggih, Ini Harga Vivo Y55 Bulan November 2018

Dibekali Fitur Canggih, Ini Harga Vivo Y55 Bulan November 2018

Dibekali Fitur Canggih, Ini Harga Vivo Y55 Bulan November 2018

Pabrikan smartphone asal China, Vivo, memang masih seumur jagung. Namun meski begitu, Vivo mampu bersaing dengan vendor lainnya yang sudah terlebih dulu hadir. Gebrakan Vivo tidak hanya lewat promosi, tapi juga mampu menggaet konsumen dengan membuat produk yang berkualitas tapi harga murah, seperti Vivo Y55.

Seri Y55 ini keluar ke pasaran Indonesia Oktober 2016. Walaupun harganya bisa dijangkau kalangan menengah, namun kualitasnya bisa disandingkan dengan kelas atas.

Itu terlihat dari keunggulannya yaitu dasi segi kamera. Pertama kali keluar, Vivo Y55 sudah menggunakan kamera selfie dengan resolusi 5 MP (f/2.2). Padahal, di tahun 2016 sangat jarang vendor smartphone yang merilis ponsel pintar yang harganya murah tapi kamera depannya lumayan tinggi.

Fitur kamera depan yang tersedia antara lain Smart Screen Flash

, yang bisa menangkap intensitas cahaya di sekitarnya dengan baik, sehingga hasilnya tidak bakal mengecewakan. Sedangkan untuk meekam video juga sudah berkualitas HD [email protected]

Untuk kamera utama atau belakang, sesuai dengan taglinenya “Light up your selfie”, Vivo Y55 menghadirkan kamera utama dengan lensa 8 MP (f/2.2). Di dalamnya kaya akan fitur, antara lain, LED Flash, White balance settings, autofocus, ISO settings Exposure compensation dan lain sebagainya.

Kemudian untuk dapur pacunya, Vivo Y55 memakai otak dari chipset

Snapdragon 430 , CPU Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz, dan grafis Adreno 505 yang hasilnya sangat mulus serta halus.

Pendukung performa, ada RAM berkapasitas 2 GB yang dipandukan dengan internal memori sebesar 16 GB dan bisa diperlebar sampai 128 GB menggunakan microSD. Dengan perpaduan antara otak dengan RAM tersebut, membuat performa Vivo Y55 bisa kencang meski dipakai untuk game atau aplikasi yang dibuka bersamaan.

Seperti smartphone di kelasnya, tampilan dari seri ini sangat keren karena dibalut

dengan bodi dari material metal alumunium alloy. Sedangkan di setiap sudutnya dibuat membulat sehingga tampilannya sangat stylish.

 

sumber :

https://weshop.co.id/dubai-racing-apk/