Cara Mengganti Nomor Ponsel SMS Banking BCA

Cara Mengganti Nomor Ponsel SMS Banking BCA

Cara Mengganti Nomor Ponsel SMS Banking BCA

Ketika kita membuka rekening di bank BCA

maka kita akan mendapatkan beberapa fasilitas transaksi salah satunya adalah transaksi menggunakan SMS Banking, untuk bisa menggunakan layanan ini maka kita perlu mendaftarkan nomor ponsel kita.

Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi seperti cek saldo tabungan dengan mudah, transfer uang kapan saja, transaksi pembayaran tagihan, termasuk untuk beli pulsa hp dan token listrik hanya dengan kirim sms sesuai dengan format sms banking yang berlaku.

Registrasi nomor hp

untuk sms banking dapat dilakukan di kantor cabang atau melalui mesin ATM BCA, setelah nomor hp anda terdaftar jangan sampai jatuh ke tangan orang lain, karena ketika orang tersebut mengetahui PIN SMS Banking anda maka bisa dipastikan saldo tabungan anda dikuras habis.

Tips : Jangan pernah mencatat PIN anda di HP dan hapus semua sejarah transaksi yang pernah dilakukan.

Jika anda ternyata kehilangan nomor hp

yang digunakan untuk SMS Banking maka segera hubungi call center BCA untuk menonaktifkan layanan sms banking dengan nomor tersebut demi menghindari terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan terhadap sms banking.

Saat terhubung dengan CS  di Halo BCA 1500888

sampaikan masalah yang sedang anda alami, pihak bank akan mengajukan beberapa pertanyaan verifikasi data anda untuk memastikan kebenaran anda sebagai pemilik rekening tersebut, setelah terverifikasi maka proses menonaktifkan dan menghapus nomor sms banking yang sebelumnya anda gunakan akan dilakukan, dan kemudian anda dapat menggantinya dengan nomor hp yang baru melalui ATM BCA.


Baca Artikel Lainnya: