5 Cara Mudah Agar Postingan Instagram Kamu Dapat Banyak Like dan Komentar

5 Cara Mudah Agar Postingan Instagram Kamu Dapat Banyak Like dan Komentar

 

5 Cara Mudah Agar Postingan Instagram Kamu Dapat Banyak Like dan Komentar

5 Cara Mudah Agar Postingan Instagram Kamu Dapat Banyak Like dan Komentar

Bagi sebagian orang, main sosmed bukan lagi hanya untuk sekedar bersosialisasi dengan teman. Tapi juga menjadi tempat untuk mencari eksistensi. Salah satu sosmed yang sedang banyak digandrungi anak jaman now adalah Instagram.

Memiliki follower bejibun di Instagram akan menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan banyak follower juga, akan banyak orang yang merespon setiap postingan kamu di Instagram. Mulai dari like hingga komentar.

Tapi untuk kamu yang masih punya sedikit follower sebenarnya bisa juga mendapatkan banyak like dan komentar di setiap postingan. Berikut ini adalah 5 tips yang bisa kamu lakukan.
Gunakan Hashtag yang Tepat dan Banyak Peminat

Dengan hashtag, kamu bisa menelusuri konten di Instagram dengan mudah. Misal hashtag #nastar, maka Instagram akan memunculkan semua konten dari seluruh pengguna yang menggunakan hashtag #nastar.

Nah, hashtag ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah like dan komen. Yaitu dengan menggunakan

hashtag yang relevan dengan konten dan juga banyak dicari.

Di Instagram, beberapa hashtag yang cukup ramai adalah #kekinian #hits dan masih banyak lagi. Selanjutnya kamu riset sendiri ya 😛
Bikin Foto dan Video Terkait Hal yang Sedang Viral

Setiap harinya, ada saja hal-hal yang sedang viral. Mulai dari gugurnya status tersangka “orang yang tidak boleh disebutkan namanya”, sampai dengan video dari mahasiswi yang bocor internet.

Kamu bisa membuat konten dalam bentuk foto atau video yang mengomentari masalah tersebut. Kemudian maksimalkan dengan penggunaan hashtag yang relevan.

Karena sedang trending dan banyak dicari orang, kesempatan untuk mendapatkan banyak like dan komentar akan terbuka lebar.
Bikin Caption yang Menarik

Setiap foto dan video yang kamu unggah di Instagram dapat dilengkapi dengan caption. Lengkapilah setiap konten yang kamu unggah dengan caption menarik. Buatlah caption yang menggelitik orang untuk mengomentarinya.
Perhatikan Kualitas Foto dan Video

Semua konten yang kamu unggah di Instagram adalah tenang visual. Karenanya selalu perhatikan kualitas foto dan

video yang kamu buat. Sebisa mungkin buatlah foto dan video berkualitas tinggi.

Jika kamu memang niat ingin mendapatkan like dan komentar yang banyak, tidak ada salahnya mempelajari teknik fotografi dasar agar hasil jepretan kamu makin maksimal.
Promosikan Ke Sosial Media Kamu yang Lainnya

Sebagai anak jaman now, kamu pasti tidak hanya mainan Instagram ‘kan? Kamu juga pasti punya akun di Facebook, Twitter, atau sosmed lainnya. Semua akun sosmed tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mempromosikan postingan Instagram kamu sendiri.

Setiap kali mengupload foto atau video di Instagram, bagikan postingan kamu itu ke sosmedi lainnya seperti

Facebook dan Twitter. Dengan begitu, teman-teman kamu yang ada disana bisa melihat postingan Instagram kamu.

Itu dia 5 tips sederhana dan murah agar postingan Instagram kamu bisa mendapatkan like dan komentar yang banyak. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sumber:

https://forbeslux.co.id/learn-english-apk/